HARGA REL GORDEN RUMAH SAKIT

HARGA REL GORDEN RUMAH SAKIT

Rel Flexi HD ini ditambahkan dengan bracket serta rel yang terbuat memiliki bahan stainless. Fungsi bahan stainless ini ialah agar tidak berkarat dan tahan lama. Bila menggunakan bahan besi akan membuat karat, sampai lebih baik bila menggunakan bahan stainless pada bracket dan relnya. Bracket stainless dan rel stainless ini di jual terpisah dari gordin plastiknya.

DEDEN DÉCOR ialah gordin minimalis menjadi distributor PVC CURTAIN / Gordin Plastik untuk industry. PVC strip curtain ialah tirai plastik berwujud flexible, semi polyster, dan 100% polyster teristimewa untuk rumah sakit. Gordin sesuai sama dipasang dimana saja baik ukuran lebar dan tinggi atau medium. Gordin terlihat lux tetapi simpel, bisa untuk meningkatkan keindahan ruang minimalis sederhana. . Gordin rumah sakit bukan hanya bisa dipasang untuk jendela ruang, tapi pun untuk keperluan yang berbeda seperti gordin automatic untuk sekat dalam rumah sakit.

Track atau rel pada gordin pun bermacam macam seumpamanya rel gordin lurus atau melengkung berada di bursa bursa pasaran. Begitupun dengan lintasannya, Anda bisa pilih pengin mode trek sempit atau lebar. Anda bisa pilih sendiri mode rel gordin yang mau dipasang, baik rel gordin automatic lengkung ataupun lurus. Tidak cuma itu, DEDEN DÉCOR pun menawarkan service pemasangan gordin automatic langsung buat Anda yang tidak bisa memposisikan sendiri, ditambah kembali bila gordin harus dipasang di jendela yang tinggi.
DEDEN DÉCOR jual gordin automatic sampai keseluruh area Indonesia dengan ukuran dan berat yang dapat sesuai sama kepentingan konsumen.

Deden Decor udah punya pengalaman untuk Gordin serta rel rumah sakit melalui cara lengkap. Kami punya sejumlah mode Rel Gordin tetapi pada prinsipnya dibagi penjadi mode high profil dan low profil. Tengah kan auntuk bahan Gordin Semasing mode Gordin itu ini ada beberapa warna Seperti cream coklat dan seterusnya. Mengenai tirai rumah sakit waktu ini akan punya harga serta fungsi yang tidak sama pula. Ini pastilah punya tujuan sendiri yaitu Karena fungsi dan mode Gordin dan rel yang dimanfaatkan yang sangat banyak ragamnya.
Gordin dengan Mode langsung ke plafon terlalu bagus dibanding dengan dengan menggantung keistimewaannya untuk yakinkan rel tak kan ambruk ataukah tidak stabil, untuk saluran udara biasnya gunakan jaring agar udara menyebar keseluruh ruang. Tapi memakain ganttungan banyak digemari pun karena penyangga atau adjustable yang terhubungan langsung ke plafon untuk rumah sakit mempunyai arah untuk jadi lancar saluran dan menghemat bahan tirai.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami melalui

harga rel gorden rumah sakit murah, kuat berkualitas yuk pesan di DEDEN DECOR aja

Leave a comment